Halaman

Rapat 9 Oktober 2013

            Alhamdulillah hari rabu tanggal 9 kemarin kami berlima mengadakan rapat di salah satu warung makan di Tembalang Semarang. Beberapa berita bahagia yaitu saat ini uang yang terkumpul dari donatur yang mulia hatinya sebesar Rp. 3.700.000 namun karena bank kami ada uang administrasi sebesar Rp 5.500 sehingga saldo saat ini Rp 3.694.500 dan kami memutuskan untuk mencari Bank yang tanpa biaya administrasi.
           Kami berencana setelah pamflet jadi kira-kira Rabu 16 Oktober kami akan segera mensosialisasikan Barakallah Foundation ini. Kami juga sedang mencari target yang akan kami bantu yaitu siswa SD tahun terakhir yang terancam putus sekolah karena faktor ekonomi. Saat ini sudah ada beberapa nama yang direkomendasikan oleh Fanada dan Khabib. Pendataan ini kami lakukan hingga akhir Oktober. Kami akan menilai dengan objektif siswa SD yang paling membutuhkan. Awal November kami berencana untuk survey mendatangi target agar bantuan yang diberikan memang tepat sasaran.
          Bagi teman-teman yang ingin menjadi donatur atau volunteer dapat segera menghubungi kami CP : Ilma 085640626173. Doakan kami agar selalu istiqamah dan diridhai oleh Allah, dan semoga kami berhasil dalam mencapai visi misi kami mengurangi angka putus sekolah di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Viewed

TENTANG BARAKALLAH FOUNDATION

Demak, Jawa Tengah, Indonesia

Recent Posts

More Text